About

Sabtu, 09 Maret 2013

SHINee LUNCURKAN ALBUM DREAM GIRL



SHINee melakukan comeback nya dengan meluncurkan album studio ketiga yang berjudul "Dream Girl". Di luncurkan dalam dua tahap, Chapter 1 Dream Girl telah dirilis secara resmi pada tanggal 19 Februari kemarin.

daftar lagu di album terbaru SHINee - Dream Girl
Foto : SHINee/SM Town
 Grup ini menunggu satu tahun untuk mengeluarkan album baru. Terakhir  SHINee yang beranggotakan 5 cowok keren, Onew, Jong Hyun, Key, Mingo dan TaeMin ini meluncurkan album nimi dengan judul "Sherlock".

Di labum terbarunya ini, SHINee berharap bisa mendapat ambutan antusia dari pengemarnya di seluruh dunia atas lagu-lagu terbaru serta kinerjanya.

Di chapter pertama album Dream Girl, SHINee membawakan 9 lagu. Dan dari 9 lagu didalam album tersebut, lagu yang berudul sama dengan albumnya "Dream Girl" dipilih sebagai single andalan.

Daftar Lagu Di Album Chapter 1 SHINee - Dream Girl - The Misconceptions of You

  1. Spoiler
  2. Dream Girl
  3. 히치하이킹 (Hitchhiking)
  4. Punch Drunk Love
  5. Girls, Girls, Girls
  6. 방백 (Princes)
  7. 아름다워 (Beautiful)
  8. 다이너마이트 (Dynamite)
  9. Runaway
Menurut situs resmi SHINee/SM Town, antara chapter 1 dan chapter 2 album ketiga SHINee ini mempunyai makna yang berhubungan yang bisa mengartikan para personil dari berbagai cara, dan juga memenuhi keragaman menjadi full album yang memiliki unsur cerita. Chapter 2 album SHINee - Dream Girl ini akan dirilis pada bulan April 2013 nanti.

Description: Daftar lagu di Album SHINee - Dream Girl Rating: 4.9 - Reviewer: - ItemReviewed: Album SHINee - Dream Girl (Chapter One)

0 komentar:

Posting Komentar