About

Senin, 28 Januari 2013

STYLE BAJU KOREA

Modis dengan 3 Baju Korea Hangat Ini- baju korea- Musim hujan seperti sekarang ini sangat tepat untuk menambah koleksi baju hangat anda. Berikut ini kami referensikan tiga baju hangat dari tiga brand ternama. Koleksi berikut ini, tidak hanya dapat menghangatkan Anda, tapi bisa membuat penampilan semakin stylish.


1. Cardigan Korea
Cardigan rajut yang berkerah ini sangat cocok digunakan ke kantor atau ke acara semi formal. Padukan dengan tank top dan skinny jeans untuk acara santai. Untuk tampil lebih formal bisa memadankannya dengan rok atau celana bahan.

2. Wool A-Line Jacket
Jaket berbahan wool ini memiliki aksen tiga kancing dibagian depan dan capuchon yang dapat melindungi kepala Anda di kala hujan.

3. Wool Cardigan
Cardigan berwarna merah dengan aksen zipper ini bisa membuat tampilan lebih modis. Anda bisa memadukannya dengan celana bermotif. Untuk atasan bisa juga dipadupadankan dengan baju korea warna oranye. Menambah kesan modis di musim dingin ini.Tips Memadukan Baju Korea Warna Orange- baju korea -
Happy New Year 2013! Selamat tahun baru 2013 buat Anda semua. Semoga tahun ini menjadi awal baik bagi kesuksesan Anda ya. Oke artikel terakhir mengenai tips bagaimana berbusana korea agar terlihat langsing. Hari ini aku akan membahas tips bagaimana memadupadankan baju korea warna orange agar terlihat chic dan menarik.


Tentu Anda semua mempunyai baju korea warna orange. Oranye adalah salah satu warna yang paling banyak dipilih oleh para desainer untuk koleksi terbaru mereka. Namun bagi sebagian orang, warna ini agak sulit untuk dipadu padan. Seperti yang dikutip dari blog styletips101, warna oranye mampu memberikan kilau alami untuk membuat kulit Anda tampak lebih bercahaya. Agar tidak salah memilih padu padan, simak cara-cara mengenakan busana berwarna oranye, berikut ini. Jika Anda memutuskan untuk mengenakan warna oranye di sekitar wajah, seperti topi, syal atau aksesori sebaiknya pilih warna oranye mangga untuk kulit yang kuning dan gelap. Tetapi bila Anda memiliki kulit berwarna pucat, warna oranye seperti matahari terbenam atau sunset adalah pilihan yang tepat. Kuncinya, saat Anda akan membeli pakaian atau aksesori berwarna oranye, dekatkan pakaian tersebut ke wajah.

Bila pakaian tersebut membuat wajah Anda bersinar maka itulah warna yang tepat. Namun jika warna oranye tersebut malah membuat Anda terlihat lebih gelap, lupakan saja. Selain memilih warna oranye yang tepat, bahan juga merupakan faktor penting dalam memilih busana berpalet terang ini. Saat Anda mengenakan busana berwarna terang seperti oranye, Anda harus terlihat lebih menonjol. Oleh karena itu, pilihlah bahan yang dapat menutupi kekurangan dan membuat Anda lebih percaya diri. Bagi Anda yang belum percaya diri mengenakan warna oranye, kenakan warna ini sebagai aksen. Misalnya saja, ikat pinggang, sepatu dan tas. Biarkan diri Anda mengalami transisi secara perlahan dengan mengenakan sedikit warna oranye. Lama kelamaan, Anda pun akan siap tampil mencuri perhatian dengan busana berwarna oranye.ips Berbusana Korea Agar Terlihat Lebih Langsing- baju korea - Kemarin aku sudah menulis mengenai baju musim dingin korea. Cocok sekali dikenakan di musim hujan di negara kita. Nah hari ini aku mau memberi tips bagaimana mengenakan baju korea yang pas dan chic sesuai dengan tubuh kita. Kesalahan pada berbusana bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih gemuk. Untuk itu, jika ingin terlihat lebih ramping gunakanlah pakaian yang dapat mengkamuflase bentuk tubuh Anda. Seperti dilansir oleh Type F, berikut ini tips berbusana untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.



1. Setelan Blazer Korea
Sebuah blazer korea dengan potongan yang sesuai bentuk badan dan celana panjang senada dapat menjadi pilihan Anda untuk terlihat lebih langsing. Pastikan celana Anda tidak terlalu ketat, agar bagian tubuh yang kurang sempurna dapat tertutupi. Pilihlah potongan celana lurus, agar kaki Anda terlihat lebih panjang. Kenakan sepatu berhak dengan warna senada untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Sesuaikan Busana dengan Bentuk Tubuh
Untuk Anda yang berpinggul besar, jangan pilih celana yang memiliki ban pinggang yang lebar dan berkantung. Pilihlah rok model high waist dengan potongan ramping untuk mengkamuflasi bagian pinggung yang lebar. Kenakan dengan atasan turtle neck. Dapat juga dipakai bersama dengan ruffle blouse agar dada Anda terlihat penuh, dan mengalihkan perhatian dari area bawah Anda. Bagi Anda yang berdada besar, kenakan atasan dengan potongan V-neck untuk menyamarkan area tersebut.

3. Busana casual
Bagi Anda yang bermasalah dengan perut buncit, cobalah anda kenakan jeans dengan warna gelap. Karena Padukan dengan atasan tunik dengan detail yang dramatis di sekitar leher sehingga mampu mengalihkan perhatian orang dari area perut Anda. Lengkapi gaya Anda dengan cardigan, blazer atau jaket untuk penampilan yang lebih sempurna.

4. Busana Pesta Korea
Untuk pergi ke pesta, pakailah empire dress, yaitu gaun yang memiliki jahitan di bawah dada sehingga menonjolkan area tersebut dan menyamarkan area bawahnya. Pilihlah gaun berwarna solid seperti hitam, merah tua atau biru tua untuk kesan elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing. Tips mengenakan baju pesta tersebut dapat Anda baca diartikel ini.

5. Aksesoris
Tas besar dapat mengimbangi tubuh Anda yang gemuk. Gunakan juga aksesoris di bagian atas seperti syal yang cantik, statement necklace, dan anting. Bisa juga Anda memakai sepatu berhak dengan model pointed toe, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.Baju Musim Dingin Korea- baju korea - Kamarin aku sudah memposting artikel mengenai sweater korea yang lucu dan unik. Semoga artikel tersebut dapat memberi inspirasi Anda dalam berbusana ya. Hari ini aku akan sedikit memberi tips mengenai berbusana di musim dingin. Negara-negara tropis seperti Indonesia hanya memiliki dua musim, yaitu kemarau dan hujan. Namun bukan berarti tren busana musim dingin dari negara empat musim tidak bisa diadaptasi di sini. Seperti yang dikutip dari Sheknows, berikut empat tren baju musim dingin korea yang bisa Anda tiru.



1. Motif Polkadot

Setelah sekian lama, motif polkadot kembali menjadi idola dan banyak mendominasi panggung runway, salah satunya pada koleksi musim dingin Marc Jacobs. Desainer yang dikabarkan akan menjadi direktur kreatif rumah mode Dior tersebut menawarkan motif polkadot pada atasan, rok, terusan, hiasan kepala, sarung tangan hingga stocking. Untuk mengadaptasi tren ini, Anda bisa memilih berbagai macam busana dengan motif polkadot. Padukan dengan pakaian tanpa motif agar busana polkadot Anda semakin jadi perhatian.

2. Warna Terang

Warna-warna cerah banyak ditemui pada musim panas lalu. Namun hingga musim dingin, warna-warna tersebut masih tetap mencuri perhatian. Jika Anda tak ingin terlalu mencolok dan ingin tetap merasakan nuansa musim dingin, padukan pilihan busana berwarna terang Anda dengan busana berwarna hangat. Misalnya saja, rok mini pas badan dengan kemeja merah marun, atau ungu tua dengan kuning cerah.

3. Inspirasi Gaya 60-an

Jika pada musim panas lalu gaya 70-an mendominasi panggung mode, kali ini giliran gaya tahun 60-an yang mejadi tren. Walau tampilan busana sekarang jauh lebih modern, namun ada beberapa fashion item yang menjadi kunci dari gaya 60-an. Mulai dari rok berpotongan A-line, terusan mod mini, tunik, pakaian dengan kerah ala Peter Pan dan celana bell bottom.

4. Motif Floral

Busana dengan motif floral sangat identik dengan nuansa musim panas dan semi. Tetapi koleksi busana dengan motif bunga masih banyak ditemui pada musim dingin kali ini. Mengenakan busana bermotif bunga untuk kerja? Tentu tak menjadi masalah. Sesuaikan modelnya dengan potongan busana formal. Padukan dengan perhiasan elegan, sepatu bertumit warna netral, dan make-up berkelas agar tetap terlihat profesional. Sebagai referensi, Anda bisa tampil elegan dan feminin dengan mengenakan kemeja yang dimasukkan ke dalam rok berpotongan high-waist.

Saatnya Tampil Modis dengan Sweater Korea - baju korea - Awalnya Sweater hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh. Namun kini Sweater menjadi salah satu fashion item yang paling diburu oleh pencinta mode berkat modifikasi para desainer.



Sweater memiliki nama lain, beberapa diantaranya adalah jumper, pullover, atau guernsey. Baju yang biasanya dibuat dari bahan hangat seperti wool, rajut dan cashmere itu, sangat identik dengan tampilan yang santai. Tak heran jika Sweater lebih sering dikenakan ketika seseorang yang sedang sakit, berolahraga atau melakukan kegiatan sehari-hari lainnya.

Tetapi di musim dingin 2012, baju hangat tersebut hadir dengan tampilan yang lebih mewah. Balenciaga, Alexander Wang dan Prabal Gurung merupakan beberapa brand dan desainer yang ‘menyulap’ busana kasual itu menjadi pakaian yang cocok dikenakan untuk pesta atau acara formal lainnya di malam hari.

Balenciaga, misalnya. Dengan detail lengan raglan yang retro serta print logo band metal Iron Madden pada bagian depan, Sweater tersebut tampil lebih edgy dan sporty. Tak jauh berbeda dengan Alexander Wang yang juga menggunakan lengan raglan, Sweater karya Wang hadir lebih ‘couture’ dengan detail motif dan bahan mengkilap.

Sedangkan Prabal gurung menawarkan Sweater bergaya punk dengan palet hitam serta detail bebatuan yang berpalet sama. Desainer Italia, Francesco Scognamiglio juga ikut menciptakan Sweater ‘glamour’ dalam koleksi musim dingin 2012. Ia menggunakan leather berwarna hitam dan gambar raven untuk berikan kesan mewah yang fun.

Agar penampilan semakin istimewa, pilih Sweater yang berpotongan boxy (tegas) dan agak longgar. Mengapa? Karena atasan longgar dapat memberikan ilusi jenjang pada kaki. Tiru padu padan Sweater ala Balenciaga bagi Anda yang menyukai gaya sporty. Dan contek gaya Francesco Scognamiglio untuk tampilan yang lebih feminin. Jika Anda ingin tampil modis dengan sweater ala korea style bisa mengunjungi artikel mengenai sweater korea disini, Anda bisa mendapatkan ide baru dalam berbusana.
Baju Hanbok Korea - baju korea- Sista tau tidak yang namanya hanbok? Bagi sista yang suka nonton drama korea pasti tau mengenai pakaian ini. Hanbok adalah baju tradisional korea yang terkenal. Tidak hanya baju korea terbaru zaman sekarang yang digemari banyak orang. hanbok saat ini pun berkembang menjadi hanbok modern. Setiap negara memiliki pakaian tradisional yang menjadi salah satu aset kebudayaan yang khas dari masing-masing negara. Ingin tahu pakaian tradisional Korea? hanbok pakaian tradisional Korea sering kali kita saksikan dikenakan oleh masyarakat Korea, baik dalam kegiatan-kegiatan formal maupun non formal. Layaknya pakaian tradisional batik di Indonesia, hanbok merupakan pakaian tradisional Korea yang cukup terkenal dan sangat diminati oleh masyarakat Korea sendiri.



Bagi masyarakat Korea itu sendiri, hanbok pakaian tradisional Korea dianggap sebagai pakaian paling seksi yang paling menarik minat dan perhatian. Di Korea Utara, istilah pakaian hanbok dikenal dengan sebutan Choson-ot. Hanbok pakaian tradisional Korea pada umumnya memiliki motif warna yang cerah, tidak memiliki saku dengan garis-garis yang sederhana. Meskipun secara bahasa hanbok berarti pakaian tradisional Korea, desain ini sebetulnya merujuk pada zaman Dinasti Joseon. Hanbok pakaian tradisional Korea memiliki bagian-bagian sebagai berikut:

Jeogori, merupakan bagian atas yang berupa baju, untuk hanbok laki-laki biasanya berukuran lebih besar, sementara untuk wanita agak pendek dan lembut.

Deong Jong, merupakan bagian krah baju yang berwarna putih.

Otgoreum, merupakan pita panjang yang menjuntai hingga ke bagian rok.

Chima, adalah bagian rok dari hanbok. Lapisan rok ini ada yang tunggal dan ada pula yang berlapis.

Pattern, adalah bentuk dan susunan gambar, garis serta perpaduan warna.Hallo korean lovers, hmmm..ini pertama kali posting di blog baju korea di my.opera.com , terasa asing memang namun menyenangkan bisa bergabung dengan banyak komuniatas pencinta fashion korea disini. Artikel pertama saya akan membahas mengenai baju korea. Demam all about Korea di Indonesia belum juga berakhir. Ini terbukti dari belum surutnya minat remaja terhadap segala hal yang berhubungan dengan Korea. Seperti misalnya drama Korea, Boy band Korea, hingga baku Korea. Terlebih penyanyi yang sedang naik daun saat ini, Ayu Ting Ting, hampir setiap saat tampil di layar televisi dengan mengenakan baju Korea. Ayu Ting Ting sendiri berpendapat bahwa model baju Korea mencerminkan jiwa mudanya yang aktif, dinamis, serta senang akan segala hal yang bersifat menantang.



Baju Korea yang ada di pasaran mempunyai model yang sangat banyak sehingga bila tidak jeli memilih, kita tidak bisa membedakan antara baju KOrea dengan baju import China. Baju Korea mempunyai ciri khas warna-warna yang cerah dengan aplikasi hiasan kancing serta beberapa asesoris yang lain yang menambah kesan ceria pada model baju Korea itu sendiri. Model baju Korea yang beredar di pasaran biasanya sesuai dengan model pakaian yang dikenakan para pemain pada drama Korea yang sedang in saat ini. Kita bisa membeli baju Korea dengan model terbaru serta penawaran diskon yang menarik di monicai.blogspot.com.

SUMBER :ttp://my.opera.com/bajukorea/blog/

0 komentar:

Posting Komentar